Daily activity #7

Senin 10 sep 2018

Donut Kentang


       Hello good people, jumpa lagi di blog saya. Gimana kabarnya guys? Pastinya harus kabar baik ya hhh. Hari ini saya akan kembali menceritakan aktivitas saya hari ini. Hari ini saya kembali masuk praktek di kitchen karena minggu kemaren saya lagi teori. Hari ini saya masuk kitchen jam 6 karena saya harus membuat product yang akan kami jual. 


   Hari ini saya dan teman-teman saya menjual sate ayam dan Alhamdulillah laku guys dan masih banyak yang mau tapi sudah sold out hehehe.




          Setelah product kami selesai kami langsung diarahkan oleh dosen kami untuk membuat  macam-macam bread/toti tapi hari saya dan teman kelompok saya membuat donut kentang. Membuat tidak susah tapi harus membutuhkan kesabaran agar harilnya maksimal.



Berikut donut yang kami buat hari ini.




Kegiatan kami selama praktek hari ini.




           Pada saat semua product kami sudah selesai, saya dan teman-teman saya langsung merapihkan semua area kerja yang kami gunakan untuk praktek dan kemuadian melakukan general cleaning seluruh area kitchen.


           Hari ini kami pulang jam 19 :00. Itu lumayan lama sih buat waktu perkuliahan yang normal hanya 8 jam tapi kami memang sengaja pulang jam segitu karena kami tinggal dulu buag cerita atau bercanda sama teman saya biar berkesan gitu prakteknya hehhe.


Ini adalah product kami hari ini.





Okk sampai disini dulu  blog saya guys jangan pernah bosan ya buat membaca hehehe..


Komentar

Postingan Populer