Daily activity #8

Assalamualaikum Wr. Wb.


Dacquoise


      Hello guys welcome back in my blog, Masih seperti hari biasanya, hari ini saya akan menceritakan keseharian saya selama praktek, oiyah guys satu pesan saya jangan bosan ya membaca blog saya hhh..


      Kemarin karena saya dan teman-teman saya sudah membuat bread atau roti maka hari kami akan membuat cake. Hari ini saya dan teman kelompok saya akan membut Dacquoise cake saya juga kurng mengerti sih tentang kue ini tapi karena ada chef saya yang ngajarin jadi saya harus bisa membuatnya.

   
      Saya mulai membuat kue ini dari jam 09 dan selesai sekitar jam 02 lumayan lama ya, itu kerena membuat kue ini memang sedikit rempong guys karena banyak yang harus dibuat dulu seperti Spongenya, cookeis, dan tentu saja garnishnya guys.


Ini adalah cake yang saya buat hari ini guys

Dacquoise cake




      Saya membuat kue ini dipandu oleh chef saya yang bernama chef Salam. Chef ini sudah sangat profesional dalam bidang pastry jadi membuat kuenya jadi sedikit gampang hehehe...


Ini foto teman saya yang lagi personal product hari ini




Berikut ini hasil praktek kami hari ini:

- Alhamra Cake




- Dacquoise Cake 





-Strawberry Lovers Cake





      Setelah semua cake yang kami buat hri ini selesai, kami langsung membersihkan semua area kitchen yang kami gunakan selama praktek.


Okk guys sampai disini dulu ya cerita saya hari ini.

Thank you....










Komentar

Postingan Populer