Daily Activity #1

31 Juli 2018

Sate Taichan



        Hallo guys, welcome back in my blog. Hari. Saya sudah masuk di semester 5 guys dan hari ini adalah hari kedua saya praktek setelah libur panjang hari ini masih terasa cepat capek dan mengantuk mungkin karena pengaruh libur panjang haha...






    Hari ini saya mendapat giliran melakukan personal product dan saya membuat makanan yang saya namakan sate taichan senayan. Saya memasak mulai dari jam 9 dan selesai jam 12.



      Setelah memasak saya kemudian explain menu yang saya buat ke dosen saya tapi menurut dosen sate Taichan sangatlah gampang untuk dibuat, dan saya disuruh mengulang, but it's okay karena saya suka memasak.






       Setelah explain selesai, kemudian saya membantu teman saya membuat croisant. Setelah croisant selesai, karena perut kami sudah lapar jadi kami makan dulu guys sebelum General cleaning.  Setelah general cleaning selesai saya dan teman-teman saya pulang.







       Okk guys, sampai disini dulu ya cerita saya hari ini, jangan pernah bosan ya membaca blog saya, semoga kalian dapat pengetahuan baru dari blog saya.


Komentar

Postingan Populer