Daily activity #9

Assalamualaikum Wr. Wb.


Diesnatalis Politeknik Pariwisata Negeri Makassar ke 27







       Hy good people, Hari ini adalah hari yang spesial buat kampus saya Politeknik Pariwisata Makassar Karena tepat tanggal 18 september 2018 kampus saya berulang tahun yang ke 27.  Karena kampus kmi ulang tahun jadi hari ini kami membuat nasi tumpeng yang sangat keren sih menurut saya karena ada 8 warna yang kami buat yang mewakili masing-masing warna prodi.


        Hari ini yang kami buat tidak terlalu banyak guys karena semuanya sudah kami persiapkan sehari sebelumnya. Hari ini tugas kami cuma plating nasi tumpengnya dan memberi garnis yang menarik.


      Sehari sebelumnya kerjaan kami lumayan berat guys karena kami harus menginap di kampus demi menyelesaikan pembuatan nasi tumpeng ini dan itu ada hal yang sangan mengesankan bagi saya selama praktek di kitchen.


Ini adalah Nasi tumpeng yang sudah selesai kami buat dan sudah dihias.






Dan ini adalah proses plating dan garnish nasi tumpengnya guys.







        Pada saat semua nasi tumpengnya selesai si buat, kami disuruh istirahat dan tidur sebentar maklumlah semalamn gak tidur hehehe. Hari ini kami tidak melakukan general cleaning karena junior kami yang akan melakukan general cleaning. Sebelum kami pulang kami disuruh breakfast dulu sama dosen kami..


    "Terakhir saya mau mengucapkan Selamat ulang tahun buat Poltekpar Makassar, semoga tambah baik dan maju lagi kedepannya, semoga bisa menghasil SDM yang berkualitas dan bisa bersaing. Semoga kampus kami bisa bersaing dengan kampus-kampus pariwisata yang ada di indonesia maupun internasional..."







Okk sampai disini dulu ya cerita saya hari ini. Jangan pernah bosan ya buat membaca hehehe...



Komentar

Postingan Populer